yazilimweb tasarim
Home / Berita / Mantra Mampir di Stan BPSMP Sangiran
Mantra Mampir di Stan BPSMP Sangiran

Mantra Mampir di Stan BPSMP Sangiran

Hari Jumat 14 September 2018, Lik Manteb dan Terra singgah di stan BPSMP Sangiran dalam perhelatan besar KREASSO 2018. Mereka berdua membawakan program acara Mantra yang merupakan sebuah program televisi lokal di Surakarta. Mantra mengambil lokasi taping (rekaman) pada gelaran KREASSO 2018 ini sebagai Media Patner kegiatan ini.
Pada kesempatan mampir di stan BPSMP Sangiran ini, Lik Manteb dan Terra bertemu dengan para pemandu, “Lo Sangiran di sini juga, ikut memeriahkan KREASSO?”, seru Lik Manteb dengan berbinar.
“Ya sudah ayo ambil gambar di sini saja, sudah banyak pengunjung dengan berbagai aktivitas di stan BPSMP Sangiran nanti bisa kita wawancarai”, timpal Terra.
Mendengar ide segar itu, produser langsung menyetujui dan dengan cepat mengambil gambar tentang isi stan dan berbagai aktivitas pengunjung serta mewawancai beberapa pengunjung yang sedang mengunjungi stan.

 
“Sedang main apa?”
“Apa yang didapat di stan ini?”
“Apakah sudah mengetahui tentang Sangiran sebelumnya?”
“Bagaimana pendapatmu tentang Sangiran?”
Pertanyaan-pertanyaan tersebut terlontar dari kedua host Mantra yang sudah beberapa kali taping dengan mengambil lokasi di Sangiran. “Ini stan yang banyak pengunjungnya, jadi kami enak untuk mewawancarai dan diskusi dengan mereka, improvisasi jadi mudah”, ungkap Lik Manteb.
Mampirnya Lik Manteb dan Terra yang mengusung acara Mantra di stan BPSMP Sangiran membuktikan bahwa kehadiran kami mampu menyedot pengunjung sehingga mampu memberikan informasi. Informasi yang disampaikan akan menjadi pengetahuan berharga terutama bagi generasi muda. Dengan publikasi melalui program acara Mantra, akan memberi “bumbu” tersendiri bagi penyampaian informasi tentang Sangiran. Program acara dengan host yang kocak akan mampu memperkaya penyampaian informasi bagi publik. (Wiwit Hermanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*