yazilimweb tasarim
Home / Berita / Pembukaan Indonesiana Blora, Cerita dari Blora
Pembukaan Indonesiana Blora, Cerita dari Blora

Pembukaan Indonesiana Blora, Cerita dari Blora

Pada tanggal 12 September 2018 Platform Indonesiana Cerita dari Blora dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si dengan didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Kebudayaan, Dra. Sri Hartini, M. Si dan Direktur Sejarah, Dra. Triana Wulandari, M. Si di Lapangan Golf, Blora.

Pembukaan Indonesiana

Platform Indonesiana sendiri merupakan platform kerjasama kebudayaan antara Direktorat Jenderal Kebudayaan dan Pemerintah Kabupaten Kota terpilih sebagai kerjasama yang merangkai berbagai festival kebudayaan di daerah. Pemerintah pusat memberikan bantuan pendanaan, perencanaan, jaringan pelaku budaya tingkat nasional sehingga akan terbentuk platform gotong royong kebudayaan antara pusat dan daerah. Pemerintah Daerah Blora pada Indonesiana ini mengangkat tema Cerita dari Blora yang mengajukan karya sastra Pramoedya Ananta Toer.
Dalam sambutannya, Sri Hartini mengajak kepada masyarakat dan pihak terkait agar menggerakkan 10 Obyek Pemajuan Kebudayaan melalui Platform Indonesiana dan menunjukkan kepada dunia dari Blora. (ISB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*